tersenyum jadi tertrawa

Sabtu, 27 Februari 2010 komentar: 1
Dua cewek duduk manis sambil makan buah rambutan. mereka tersenyum senyum mengibaskan rambut panjangnya, ya mungkin untuk menarik perhatian cowok2 yang lewat. Yang satu sedikit mengerakan bibir merahnya perlahan lahan, seperti goyangan bibir maut yang memukau siapa saja. Wah, cukup menggoda juga. Yang satu hanya makan saja sambil memandangi kawannya.
Disekelilingnya banyak orang yang terus melihatnya. Semakin lama semakin banyak yang melihatnya, apalagi dengan tatapan yang serius. Mungkin karena cewek itu pakai celana pendek warna putih yang begitu ketat menjerat. Dan baju yang begitu minim dan sexy. Dan rambutnya yang panjang mengurai, bibir merekah dan wajah yang mulus. "wah" seseorang berkata didekatku.
Semakin lama semakin banyak saja yang melihat cewek itu. Tapi justru cewek itu makin tersenyum lebar, mungkin merasa paling diperhatikan. Atau mungkin dia merasa paling cantik. Ada satu cowok yang lumayan lewat didekat cewek itu, dan sedikit merendahkan tubuhnya ketika tepat berada disampingnya, dan berkata " cuma punya anting satu yah"...
Orang yang melihatpun tertawa terbahak bahak.

komentar: 1

Posting Komentar

tinggalkan nama namamu yah