jawab aja

Selasa, 23 Maret 2010 komentar: 3
Bunda berkata " jadilah anak yang baik, "
Bu Guru berkata " belajarlah yang rajin "
Bu Dokter berkata " istirahat yang cukup, makan teratur "
Bu lurah berkata " jadilah rakyat yang baik "
Trus apa kata bapak???

Bosan

Sabtu, 20 Maret 2010 komentar
di mana amerika
aku ingin tahu
apa pun ingin aku tahu tak hanya amerika
juga segalanya
tapi..
bingung diotakku
ilusi tanya yang menipu
bertanya, itu mungkin
tapi yang aku tahu
mereka tak tahu
semua hayal
semua bosan
sungguh membosankan

Jangan paksa cinta (2)

Minggu, 14 Maret 2010 komentar
berhitung satu dua tiga
bukan mulai dalam cinta
bukan pula akhir cinta
karena cinta bukan cara
bukan pula main raba
tapi mungkin hanya rasa
yang tak patut dipaksa
maka bukan coba coba
ujntuk mencari ria saja
atau tuk sekejap bahagia
tapi benar hanya rasa
yang tercipta dan dicipta
untuk setiap manusia
yang berhati dan berasa
benar memang jangan paksa
atau ingin hidup tersiksa
biar saja apa adanya
agar abadi selamanya

tulisan berantakan

Sabtu, 27 Februari 2010 komentar
Pikir2 aneh kalau di pikir, pusing kalau terus dipikir. Cewek jaman sekarang bukan hanya yang muda tapi jaga yang tua, atau yang tua serta muda sama sama gaul (tapi bukan gaya ular). Yang tua ikutan yang muda, kadang lebih aneh, ibu dandan menor tapi anak peyor. Yang muda punya pacar baru yang tua ikut aja.
Tapi itulah jaman yang menjaman agar tak menjamur. Dan semua terasa menyenangkan di jaman yang serba aneh. Terutama bagi wanita tua bukan waria yang memilih lelaki perjaka muda. Pacar anak ikut di sikat, tetangga ikut diembat. Tapi biarkan saja asal jangan asal asalan. Karena kalau asal asalan dan ketauan jadi hancur dan berantakan. Setidaknya kayak tulisan yang ini, yang memang berantakan tapi tetap asik dan cukup membingungkan.
Kalau bingung jangan dipikir lagi. Yang pasti jaman emang udah berantakan. cukup waspada apa yang terjadi disekitar. Bagi para cewek yang gak setuju gak masalah yang penting jangan bikin masalah, Bikib aja masakan biar enak.

tersenyum jadi tertrawa

komentar: 1
Dua cewek duduk manis sambil makan buah rambutan. mereka tersenyum senyum mengibaskan rambut panjangnya, ya mungkin untuk menarik perhatian cowok2 yang lewat. Yang satu sedikit mengerakan bibir merahnya perlahan lahan, seperti goyangan bibir maut yang memukau siapa saja. Wah, cukup menggoda juga. Yang satu hanya makan saja sambil memandangi kawannya.
Disekelilingnya banyak orang yang terus melihatnya. Semakin lama semakin banyak yang melihatnya, apalagi dengan tatapan yang serius. Mungkin karena cewek itu pakai celana pendek warna putih yang begitu ketat menjerat. Dan baju yang begitu minim dan sexy. Dan rambutnya yang panjang mengurai, bibir merekah dan wajah yang mulus. "wah" seseorang berkata didekatku.
Semakin lama semakin banyak saja yang melihat cewek itu. Tapi justru cewek itu makin tersenyum lebar, mungkin merasa paling diperhatikan. Atau mungkin dia merasa paling cantik. Ada satu cowok yang lumayan lewat didekat cewek itu, dan sedikit merendahkan tubuhnya ketika tepat berada disampingnya, dan berkata " cuma punya anting satu yah"...
Orang yang melihatpun tertawa terbahak bahak.
Minggu, 21 Februari 2010 komentar: 1

aduh sore hari berdua, deket pantai lagi.. pasti kawan2 ngiri kaN?

thok thok thok

komentar
thok thok thok... siapa disana yah. Maaf asal masuk aja. belum juga dibukain pintu, kawan buka pintu nya buat q ya