pengin makan bikinan ortu

Sabtu, 09 Januari 2010 komentar: 2
Sempat terpikir di benak kawan2, kalau kita pernah bosan pada makanan ortu terus. Yaa, mungkin kadang kita sering bilang " yah makanan itu lagi, itu lagi,bosen" ucapan itu sering muncul ketika hidup bersama ortu. Bahkan mungkin kita sampai ngambek, iya kan! ngaku aja? Jujur terkadang aku juga begitu. tak memikirkan betapa sulitnya ortu bangun pagi, ke dapur lalu masak untuk kita. tapi kita malah mencelanya.

Sekarang baru ku sesali, dan merasa besalah. Dan ku mulai merasa pengin makan makanan ibu. Tiap hari harus beli makan atau masak sendiri, sedangkan dulu tiap pagi sudah ada di meja, tinggal makan aja. Mulai merasa sulit juga. Mungkin ada yang berpikir hidup bebas itu enak, nggak ada yang nyuruh dan mengatur kita.Tapi pengertian kaya gitu salah besar. Karna nggak seenak yang di bayangkan. Justru semakin ingat rumah. Dan sempat terpikir pulang saja, dari pada sulit. yah begitu lah..

Untuk itu buat yang masih tinggal sama ortu jangan mencela, syukuri saja. Dan selalu ucapkan terimakasih pada ortu kawan2.

komentar: 2

administrator :

Ibu tentu tak ingin anaknya terlihat lemas ketika bertemu dengan teman yang lain.
Seorang ibu pasti memikirkan dan menyiapkan apa yang terbaik untuk anak tercintanya.
Mungkin sebagai imbal balik kita sebagai seorang anak, sudilah menikmati masakan pagi kreasi ibu.


Free Download Script

Posting Komentar

tinggalkan nama namamu yah